Thursday, December 27, 2012

Setelah Rhoma, Kini Farhat Abbas Umumkan Diri Siap Maju Capres 2014

 
 Jakarta - Setelah Rhoma Irama, bertambah lagi calon yang mengumumkan diri siap maju menjadi capres 2014. Calon itu tak lain Farhat Abbas. Pengacara yang juga suami Nia Daniati itu maju dengan niatan memperbaiki seni dan budaya Indonesia. Serius?

"Saya siap maju sebagai capres muda. Saya ingin memajukan seni budaya bangsa Indonesia," terang Farhat saat berbincang dengan detikcom, Rabu (26/12/2012).


Farhat mengaku maju capres 2014 ini bukan main-main. Dia sudah mimpi menjadi capres sejak 1998 lalu. Dia mengaku sudah mendapat dukungan dari Partai Pemuda Indonesia dan gerakan Aku Indonesia.

"Dukungan sudah lumayan banyak, saya sudah keliling Indonesia. Saya menjadi capres bukan karena saya Jawa atau saya anak siapa atau karena faktor ideologi apa. Saya ingin Indonesia maju dan sejahtera," terang Farhat yang juga putra dari Komisioner Komisi Yudisial Abbas Said.

Farhat sudah memulai kampanye di twitter, dia mengaku banyak yang pro akan pencalonannya dibanding orang-orang yang mencibirnya.

"Usia saya masih 36 tahun. Mimpi saya sejak dahulu menjadi presiden, hanya penjajah saja yang menghalangi mimpi seseorang," terang Farhat.
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG