Sunday, December 23, 2012

Kan beneran (ga) kiamat!

   

          Ah sudah tanggal 24 aja,udah 3 hari setelah tanggalan yang di prediksikan akan kiamat.Dan ternyata gw masih hidup sampe sekarang dan ga ada kiamat.Sebenernya gw pengen ngepost itu aja sih,tapi karena terlalu sedikit,jadi gw mau ngasih sedikit informasi aja buat yang udah terlanjur baca artikel yang sedikit ini,biar ga terbuang sia sia waktu kalian yang sedikit #yodawg.
         Jadi sebenernya tanggal 21 kemaren yang udah di prediksikan akan kiamat ternyata tidak terjadi,awalnya sih sempet mikir terjadi kiamat.Kenapa?karena pas hari itu juga terjadi hujan yang bener bener lebat ga kaya biasanya.Emang sih ini musim ujan tapi kan ga segede ini juga ujannya.Ujannya udah mulai turun dari sektiar jam 2an,awalnya sih ujan biasa tapi lama kelamaan ujannya bener-bener nambah kenceng.Bukan itu aja sih,ujannya juga durasinya lebih lama dari biasa.Kalo ujan yang biasanya 1jam-an juga udah berenti tapi ini udah 3 jam-an lebih ga berenti-berenti.Gw sih mikirnya jangan-jangan ini kaya cerita air bah.
        Bukan itu aja,jakarta dan sekitarnya terkena dampak dari ujan itu yaitu banjir.Banjir dimana-mana,di sekitar rumah gw juga kena dampak banjir.Nah untungnya jam 6 an ujannya berenti juga,dan gw simpulin dari situ kiamatnya ga jadi.Bukan ga jadi sih tapi ga akan pernah dimulai.
        Ya udah gitu aja deh.Ga penting banget ya?g pp deh dari pada bingung mau ngapain hahahahaha.
Adios Amigos
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG